HM Cafe dan Resto Maumere Hadirkan Nuansa Kekeluargaan

Maumere, Ekorantt.com – HM Cafe dan Resto yang terletak di Wolombetan, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, kian menggeliat diantara sejumlah cafe dan resto yang menjamur di kota Maumere.

HM Cafe dan Resto yang hadir di Nian Sikka sejak November 2021 menghadirkan nuansa kekeluargaan.

“HM Cafe dan Resto betul-betul ditonjolkan khususnya ruangan privacy dan ruangan meeting yang dikenai charge,” kata Manajer HM Cafe dan Resto Gabriela Venansia Wae kepada Ekora NTT, Jumat (30/12/2022).

Nuansa kekeluargaan nampak saat pengunjung turun dari kendaraan dan memasuki pintu masuk Cafe akan disambut penerima tamu. pengunjung langsung diarahkan ke tempat yang diinginkan.

Cafe dan Resto ini tersedia lobby area (smoking area), kawasan tanpa rokok di lantai satu dan VIP Room di lantai dua.

iklan

“Para pekerja di Cafe dan Resto ini diberi pelatihan khusus selama 10 bulan oleh konsultan khusus dari Surabaya tentang cara terima tamu, pelayanan dan orderan tamu,” terang dia.

Jebolan Institut Pariwisata Bali Internasional ini menuturkan HM Cafe dan Resto menyajikan menu Nusantara Food, Chinesse Food dan Western Food yang memanjakan lidah para pengunjung.

Dia bilang, menu Nusantara Food terdiri dari Soto Ayam HM, Rawon HM, Bakso HM, Nasi Goreng dan Cah Kangkung.

Sementara Chinese Food, lanjut Gabriela, menyajikan Sapo Tofu Seafood, Koloke, Sapi/Ayam Szcehuan, Fuyunghai, Soup Tomyum dan Udang Sauce Szechuan. Sedangkan Western Food menyediakan Pasta dan Steak (Chicken dan Beef).

Indri dan Ema, pengunjung HM Cafe dan Resto mengaku tempatnya nyaman dan cocok untuk anak muda.

“Suasana aman dan menyenangkan. Makanan pun enak. Selain makan bisa juga foto-foto karena aneka macam dekorasi kekinian membuat enak dipandang mata,” ujar Indri sambil menikmati nasi goreng dan Takasimura.

Pengunjung lainnya Isabela memberi komentar varian makanannya banyak, selalu fresh dan menunya selalu up to date, nyaman di lambung dan kantong.

“View-nya keren dan cozy membuat HM pilihan yang tepat buat makan bersama keluarga untuk merayakan iven bahagia,” ujar ibu satu anak warga Waioti ini.

HM Gym dan Fitness

HM Cafe dan Resto juga menyediakan tempat Gym dan Fitness dengan fasilitas lengkap. Untuk tempat Gym dan Zumba Aerobics terdapat member harian dan bulanan. Sedangkan Zumba Kids dilaksanakan dua kali seminggu.

Khusus Gym terutama pria dan wanita akan diberi pengenalan alat terlebih dahulu oleh petugas bagi yang mempunyai member baru.

“Jika butuh personal trainer HM Gym menyediakan jasa personal trainer khusus pembentukan badan,” kata Gabriela.

“Bila anda mau mengikuti kelas Yoga dilaksanakan setiap Rabu sore dan instrukturnya berprofesional khusus Yoga,” tambah dia.

TERKINI
BACA JUGA