Pelindo Maumere Salurkan Bantuan Sembako Gratis kepada 800 Warga Sikka

Maumere, Ekorantt.com – PT. Pelindo III Maumere menyalurkan bantuan sembako gratis kepada 800 warga masyarakat Sikka.

Bantuan ini diberikan melalui 12 yayasan dan panti jompo dan secara simbolis diserahkan di Kantor Pelindo III Maumere di Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Rabu (15/5/2019).

Penyaluran bantuan ini juga merupakan bagian dari Program Bina Lingkungan Tahun Pelindo III yang rutin dilakukan setiap tahun.

General Manajer Pelindo III Maumere, Yuvensius Andre Kartiko kepada Ekora NTT menjelaskan, Program Bina Lingkungan didasari pada kepedulian Pelindo Maumere kepada masyarakat di Kabupaten Sikka. Ini juga sekaligus bentuk kewajiban pelayanan publik dari perusahaan plat merah ini.

“Kita juga peduli dengan masyarakat dimana kita mengabdi,” kata Kartiko.

iklan

Baginya, tanggung jawab sosial harus diutamakan di samping kegiatan bisnis perusahaan untuk mengejar keuntungan.

Pendamping Yayasan Proficio Mof, Dwi Angelina Ester Santoso mengaku bahagia karena Pelindo Maumere telah memberi bantuan kepada orang-orang kecil, termasuk 83 orang yang dilayani Yayasan Proficio Mof.

“Kita sangat berterima kasih kepada Pelindo. Kita bisa berbagi rasa bahagia bersama fakir miskin di sejumlah desa di lima kecamatan yang dilayani Yayasan Proficio Mof,” kata Ester.

Pemilik Yayasan Ummul Mumini Hafsah, Ustad Iksan juga berterima kasih kepada Pelindo karena sudah menyalurkan Sembako kepada 35 penghuni panti asuhan yang dikelolanya.

“Kami bersyukur bisa mendapatkan sembako seperti beras, gula pasir, terigu, ada juga minyak goreng. Ya, ini juga bisa memenuhi kebutuhan Ramadhan,” kata Iksan.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA