Jhonatan Nubatonis Ingatkan Kader Perindo Ende Menang di Pileg 2024

Ende, Ekorantt.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo NTT, Jhonatan Nubatonis meminta kader Partai Perindo Kabupaten Ende untuk bekerja keras demi memenangkan Pemilu legislatif 2024.

“Di Ende, kita tidak memiliki keterwakilan di DPRD. Ini sebuah cambuk pagi kepengurusan DPD II Ende agar bekerja ekstra, bekerja cepat, dan bekerja cerdas agar pemilu 2024 dapat memenangkan pemilu,” tandas Nubatonis saat konferensi pers di Kantor DPD II Partai Perindo Kabupaten Ende, Jum’at (4/9/2020).

Menurut Nubatonis, kader Partai Perindo harus mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat. Hal ini mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kader partai.

Nubatonis juga mengingatkan kader Partai Perindo untuk tidak mengumbar janji kososng dan melancarkan politik uang dalam setiap kontestasi politik.

“Kita harus hadir untuk mematahkan kebusukan politik uang yang akan melahirkan penguasa yang korup,” kata Nubatonis.

iklan

Baginya, keberhasilan Partai Perindo merebut 6 kursi di DPRD NTT dan 33 kursi DPRD di 16 kabupaten/kota di NTT pada Pemilu 2019 merupakan hasil kerja politik kolektif.

“Saya ingatkan pengurus DPD II Ende untuk serius bekerja. Kemarin nol kursi, pemilu kali depan harus menang. Kalau mau menjawab persoalan rakyat maka kita harus merebut kekuasaan itu. Yang gagal akan kita evaluasi dan ganti,” sebut Nubatonis.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Perindo Kabupaten Ende, Antonius Yohanes Bata berjanji akan bekerja maksimal agar Partai Perindo memiliki keterwakilan di DPRD Ende.

“Kami apresiasi kepercayaan yang diberikan ketua DPW Partai Perindo NTT. Dengan komposisi pengurus dan kader Partai Perindo saat ini, kita optimis bisa menempatkan kursi dari semua Dapil di Kabupaten Ende,” ungkap Bata yakin.

Untuk memenuhi target kemenangan pada Pemilu legislatif 2024, dirinya mengimbau seluruh kader partai untuk bekerja sama dan terlibat aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat.

“Kita mesti optimis untuk menggapai kekuasaan. Karena hanya dengan itu kita dapat berkontribusi langsung terhadap pembangunan daerah dan menjawab kebutuhan warga,” tutup Antonius.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA