Menteri Teten Masduki Kunjungi KSP Kopdit Pintu Air Esok

Maumere, Ekorantt.com – Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki secara khusus mengunjungi KSP Kopdit Pintu Air Rotat, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (20/5/2021) esok.

Kedatangan Menteri Teten  bersama rombongan akan diterima secara langsung oleh Ketua Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano, beserta jajaran pengurus, pengawas dan jajaran manajemen di Bandara Frans Seda Maumere.

Berdasarkan rundown acara kunjungan, Menteri Teten berangkat dari Bandara Frans Seda, Kamis (20/5) langsung menuju Capa Resort Maumere.

Pada Jumat (21/5/2021), Menteri Teten  menuju ke Kantor KSP Kopdit Pintu Air untuk membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke XXV Tahun Buku 2020 di Aula Sumur Yakob Kantor KSP Kopdit Pintu Air.

Setelah membuka kegiatan tersebut, Menteri Teten Masduki dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat usaha sektor riil milik KSP Kopdit Pintu Air.

iklan

Wakil Ketua Panitia RAT ke XXV Tahun Buku 2020, Gabriel Pito Sorowutun yang juga General Manajer KSP Kopdit Pintu Air kepada Ekora NTT pada Selasa (18/5//2021) menjelaskan bahwa kunjungan Menteri Teten ke KSP Kopdit Pintu Air dalam rangka membuka kegiatan RAT ke XXV Tahun Buku 2020 di aula Kantor KSP Kopdit Pintu Air sekaligus mengunjungi beberapa tempat usaha sektoril KSP Kopdit Pintu Air.

“Kehadiran peserta hanya 50 persen dari jumlah seharusnya dan wajib menjalankan protokol kesehatan. Sebelum makan siang, Menteri Teten akan melakukan Shalat Jumat di Mesjid Al-muhajirin Perumnas Maumere,” katanya.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA