Sukses Genjot Vaksinasi, Kapolres Ende Beri Penghargaan bagi Kapolsek Wewaria dan Kapus Onekore

Ende, Ekorantt.com – Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana memberikan penghargaan kepada Kapolsek Wewaria Ipda Dance Dima dan Kepala Puskesmas Onekore Florentinus atas pencapaian target vaksinasi dosis 1 di Kabupaten Ende.

Penghargaan diberikan juga kepada Bripka Paulus Rago sebagai Babin berprestasi dalam membantu Puskesmas Onekore mencapai target cakupan vaksin Covid-19 Dosis I tertinggi di Kabupaten Ende dan Babin Desa Mautenda, Kecamatan Wewaria, Bripka Fransiskus Sodalege sebagai Babin berprestasi dalam membantu Polsek Wewaria mencapai vaksin Covid-19 tertinggi tingkat Polres Ende.

AKBP Albertus dalam amanat inspektur upacara penyerahan penghargaan di Mapolres Ende, Senin (17/1/2022)  mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Ende dan instansi terkait yang sudah bekerja sama dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

“Ini bentuk reward kita terhadap prestasi rekan-rekan dalam mendorong percepatan program vaksinasi,” ungkapnya.

AKBP Albertus bilang bahwa perjuangan masih panjang dalam mendorong kesadaran warga untuk mengikuti vaksinasi.

iklan

“Mudah-mudahan di bulan Maret, Kabupaten Ende bisa capai cakupan vaksinasi 100%. Memang tidak mudah untuk mencapai itu, untuk itu kita butuh kerja sama dari rekan-rekan semuanya,” terangnya.

AKBP Albertus menjelaskan, hingga awal Januari tahun 2022, progres vaksinasi fokus pada pada dosis 1. Pada Maret 2022, fokus percepatan  pada dosis 2 dan vaksinasi pada anak-anak dan lansia.

“Saya optimis rekan-rekan mampu melaksankan capaian itu,” kata AKBP Albertus.

Dia  juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan di Kabupaten Ende karena telah menjadi mitra yang baik dalam kerja sama.

“Mudah-mudahan kita laksanakan sesuai dengan apa yang telah kita sepakati bersama sehingga target kita di bulan Maret 2022, vaksinasi Covid-19 di Kabupaten telah mencapai 100%,” tutup AKBP Albertus.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA