Diundang Resmikan Unit Usaha SPBU Nita, Gubernur Laiskodat: Terima Kasih Pintu Air

Kupang, Ekorantt.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengapresiasi pada pengurus, tim manajemen, dan anggota KSP Kopdit Pintu Air atas upayanya merambah sektor ril. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan anggota dan menyerap tenaga kerja.

“Saya sampaikan apresiasi kepada pengurus Koperasi Pintu Air yang sudah  bergerak di sektor usaha riil,” kata Gubernur Laiskodat saat menerima kunjungan Ketua KSP Kopdit Pintu Air Yakobus Jano dan beberapa pengurus lainnya di Ruang Kerja Kantor Gubernur NTT pada Selasa (18/1/2022).

Ke depan, lanjut Gubernur Laiskodat, Pintu Air dan koperasi lainnya didorong untuk mengembangkan budidaya benur dan lobster.

“Kita punya banyak benur ini di seluruh NTT. Ini tentu sangat membantu perekonomian masyarakat,” ungkap Gubernur Laiskodat

Gubernur Laiskodat menuturkan, pola kemitraan dengan koperasi akan sangat membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat.

iklan

Dalam audiens tersebut, para pengurus KSP Kopdit Pintu Air meminta gubernur Laiskodat untuk hadir dan meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) milik KSP Kopdit Pintu Air yang berlokasi di Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

Usai audiens, Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano menjelaskan, peresmian SPBU Nita yang merupakan salah satu unit usaha milik Kopdit Pintu Air akan dilakukan pada akhir Februari bersamaan dengan rencana kunjungan kerja Gubernur NTT ke Flores Bagian Timur.

“Kita datang beraudiens dengan Bapak Gubernur sekaligus meminta kehadirannya untuk meresmikan salah satu unit usaha baru kita yaitu SPBU. Tadi juga kita diskusi soal pengembangbiakkan lobster. Pak Gub sangat antusias untuk mendorong koperasi untuk usaha itu. Pintu Air akan siap untuk itu,” ungkap Jano.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA