Selamat Datang Kapolres Baru Sikka, AKBP Nelson Quintas

Maumere, Ekorantt.com – Selamat datang Kapolres Sikka yang baru, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas.

AKBP Nelson menggantikan AKBP Sajimin yang kini menjabat Kabag Dalpers Biro SDM Polda NTT.

Acara serah terima jabatan berlangsung di Mapolda NTT, Rabu, 9 Februari 2022.

Setelah sertijab, AKBP Nelson disambut meriah di Mapolres Sikka, Sabtu, 12 Februari 2022. Di pintu masuk Mapolres Sikka, AKBP Nelson disambut tutur adat dalam bahasa Sikka oleh tokoh adat Sikka dilanjutkan dengan Huler Wair.

Usai pengalungan, AKBP Nelson memasuki Mapolres Sikka diiringi upacara penghormatan dan pedang pora oleh para perwira di lingkungan Satuan Polres Sikka.

iklan

Pantauan Ekora NTT, puluhan Personel Polres Sikka dan para perwira tampak berbaris rapi menyambut kedatangan AKBP Nelson.

Usai acara penyambutan,  mantan Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) ini melakukan tatap muka dengan seluruh personil Polres Sikka di Aula Polres Sikka.

Kepada awak media usai acara pelepasan Kapolres lama, AKBP Sajimin, AKBP Nelson mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan tongkat komando yang ditinggalkan Kapolres lama.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Bapak AKBP Sajimin selama ini nanti saya teruskan tongkat komandonya yang sudah bagus yang tadi dipaparkan oleh beliau dan saya akan melanjutkan tongkat komando ini lebih maju lagi,” ujarnya.

Dia menambahkan, dirinya juga akan berkoordinasi dengan rekan-rekan wartawan di Sikka.

“Saya juga mohon dukungan dari bapak ibu wartawan sehingga ini bisa berjalan dengan baik. Rekan-rekan wartawan adalah telinga dan mata dari masyarakat. Kami selalu siap dan terbuka untuk rekan-rekan wartawan,” tutup AKBP Nelson.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA