Produk PCRI Ludes Dibeli Anggota Pintu Air di Pantar-Alor

Kalabahi, Ekorantt.com – Produk perbekalan rumah tangga dari Pintar Care Rotat Indonesia (PCRI) ludes dibeli oleh anggota KSP Pintu Air Cabang Alor, khususnya anggota yang berada di Pulau Pantar.

Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Alor, Aloysia C. Dua Wara menuturkan produk PCRI berupa sabun cuci piring dan hand wash dipesan khusus oleh anggota Pintu Air di Pantar.

“Respons anggota sangat bagus terbukti dari produk kita itu langsung terjual habis,” ujar Aloysia saat dihubungi Ekora NTT pada Jumat (18/3/2022).

Aloysia menjelaskan minat anggota untuk membeli produk ini jadi kebanggaan tersendiri bagi pihaknya karena terbukti anggota sangat berminat terhadap produk yang dihasilkan oleh PCRI.

“Yang beli itu ibu-ibu rumah tangga yang sudah jadi anggota Pintu Air dan juga para pemilik kios sembako. Mereka minta supaya produk yang dikirimkan nanti lebih banyak lagi,” jelas Aloysia.

iklan

Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Wilayah Pantar, Sadarudin Umar menambahkan produk-produk dari PCRI terlebih sabun cuci piring sangat disukai oleh ibu-ibu rumah tangga dan para pemilik kios sembako.

Menurut para pembeli, kata Sadarudin, kualitas dan keharuman dari produk PCRI terasa lebih bagus saat digunakan daripada produk lainnya yang selama ini digunakan.

Para anggota yang adalah pemilik kios sembako pun meminta agar produk yang dikirim ke sana tidak hanya produk dari PCRI tapi juga garam.

“Kami terlebih dahulu bikin survei kepada para anggota tentang produk-produk yang kita punya. Dan kalau untuk wilayah Pantar ini sangat laris sekali. Kedepannya mungkin lebih banyak lagi dikirim ke sini produk sabun cuci piring,” ujar Dimas sapaan dari Sadarudin Umar.

TERKINI
BACA JUGA