Bripda Klaudius Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Ubedolumolo-Bajawa

Bajawa, Ekorantt.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, anggota Polres Ngada, Bripda Klaudius F. Benda berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ubedolumolo.

Bripda Klaudius adalah juga sosok Bhabinkamtibmas yang melakukan pelayanan di desa tersebut. Bripda Klaudius bilang, uang dari sedikit gajinya disisipkan untuk membeli sembako.

Menurutnya, dalam kegiatan sosial tersebut, ia membagi sebanyak 12 paket yang mana di dalamnya berisi beras, gula, teh kotak, indomie, telur, dan minyak goreng.

“Semoga apa yang saya berikan ini bisa membantu beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari walaupun tidak seberepa besar,” ujarnya, Kamis (23/6/2022).

Sementara itu, Margaretha Uze (23), warga RT 14 Dusun Bosiko mengaku senang bisa menerima bantuan sembako tersebut.

iklan

“Walaupun sedikit, saya merasa beruntung bisa mendapat bantuan sembako tersebut. Semoga Pak Bhabin selalu diberikan kesehatan dan murah rezekinya. Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Hal senada disampaikan warga yang lain, Yanuarius M. Gere. Menurutnya, dalam keseharian Bripda Klaudius dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan selalu membantu masyarakat.

“Pak Bhabin kami itu sangat dekat dengan masyarakat, selalu berbaur, orangnya sangat bertanggung-jawab, pada dasarnya selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, polisi harus semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan bekerja penuh tanggung jawab untuk mengayomi masyarakat.

TERKINI
BACA JUGA