KPRI Usaha Jaya Raih Juara 1 Koperasi Berprestasi di Kabupaten Flores Timur

Larantuka, Ekorantt.com – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Usaha Jaya Larantuka keluar sebagai Juara 1 Koperasi Berprestasi di Kabupaten Flores Timur Tahun 2022.

Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Flores Timur itu diterima oleh Gregorius Talu Werang, Ketua KPRI Usaha Jaya Larantuka dengan predikat terbaik. Nomor yang diperoleh adalah 87,00.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Flores Timur, Abdul Razak Cakra pada Apel Kesadaran, Senin (17/7/2022) di halaman Kantor Bupati Flores Timur.

Asisten 1 Setda Flores Timur dalam sambutannya, mendorong tumbuhnya koperasi dalam membantu perekonomian warga.

Koperasi, kata Abdul, memegang peranan penting dalam upaya peningkatan kesehjateraan anggota.

iklan

“Profisiat kepada KPRI Usaha Jaya Larantuka, yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan layak menjadi koperasi contoh untuk koperasi lainnya di Kabupaten Flores Timur,” ucapnya.

Gregorius Talu Werang, Ketua Pengurus KPRI Usaha pada kesempatan itu menyatakan rasa bangga dan haru atas prestasi ini.

Bagi Gregorius, prestasi ini tentu buah dari kerja keras semua elemen baik Pengurus, Pengawas, Manajemen, Korwil dan semua anggota.

“Prestasi yang diraih oleh KPRI Usaha Jaya Tahun 2022 adalah berkat dari kerja keras, kerja cerdas, dan kerja sama yang dibangun oleh segenap elemen dalam KPRI Usaha Jaya, baik Pengurus, Pengawas, Manajemen, Korwil dan segenap anggota,” katanya.

Prestasi ini, kata dia, tentu akan semakin memacu semangat segenap elemen koperasi untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik dalam menghantar kesejahteraan anggota.

KPRI Usaha meraih penghargaan ini, lanjut Gregorius, berangkat dari sejumlah sisi penilaian; dan hal-hal baik yang telah dilakukan, mulai dari manajemen, transparasi pengelolaan terus kita pertanahankan dan tingkatkan.

Yane Balun, Manajer KPRI Usaha Jaya menyampaikan terima kasih kepada segenap manajemen, Pengurus, Pengawas, Korwil dan anggota yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik hingga prestasi ini boleh diraih.

“Sebagai Manajer, tentu kami tidak bekerja sendiri, kekompakan tim manajemen selalu kami bangun komunikasi dan kerja sama selalu terjalin bersama Pengurus, Pengawas, Korwil dan anggota hingga menghantar KPRI Usaha Jaya meraih prestasi ini. Semoga ke depan KPRI Usaha Jaya tetap maju dan jaya,” kata Yane.

TERKINI
BACA JUGA