Kedatangan Manager Area Menjadi Pemicu Geliat Pintu Air di Minahasa Utara

Minahasa, Ekorantt.com – Kunjungan Tim Manager Area Kopdit Pintu Air Flores Bagian Barat (FBB) 1 di Kota Bitung Minahasa Utara mendapat sambutan positif.

Bukan saja staf manajemen dan komite Kantor Cabang Persiapan Manado, tetapi juga oleh staf Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bitung turut menyambut kedatangan mereka. Mangapa tidak?

Kehadiran Manager Area FBB 1 Yosef Anselmus dan timnya turut membantu menuntaskan beberapa pekerjaan yang masih terkendala hingga mendapat tambahan anggota.

“Kami ke sini ( Menado, red) bertujuan untuk membantu menuntaskan beberapa pekerjaan yang masih terkendala seperti soialisasi dan penyehatan pinjaman. Namun, ketika kami ke lapangan ternyata kami temui masyarakat yang begitu bersemangat untuk bergabung menjadi anggota Pintu Air,” ujar Anselmus kepada media ini, Rabu (3/8).

Diceritakan bahwa ketika mereka secara tidak sengaja mampir di perumahan BTN Takunturan Kota Bitung, di sana mereka melakukan sosialisasi kepada sejumlah orang. Dua staf PDAM Kota Bitung, Djoni Ruitan dan Delyna Diana Mengko langsung bersedia bergabung menjadi anggota Pintu Air.

iklan

Bukan saja kepada dua staf PDAM bahkan juga seorang pengusaha CV yang bergerak pada bidang pemasaran BBM meminta supaya tim Pintu Air sediakan waktu khusus untuk sosialisasi kepada semua pekerja di perusahannya.

“Mereka minta kita sediakan waktu untuk turun sosialisasi di tempat mereka,” tutur Anselmus.

Menurut dia, yang membuat mereka tertarik adalah pilihan produk yang ada di Koperasi Pintu Air yang begitu menyentuh kehidupan anggota mulai dari lahir sampai pada kematian, temasuk untuk pendidikan. Menjadi unggulan adalah pinjaman dengan bunga yang tidak membebankan anggota.

Selain Manager Area Flores Bagian Barat 1 Yosef Anselmus juga ditemani dua orang staf manajemen dari kantor pusat Yanuarius Dodi, dan Mauritius Ongga.

Selama di sana tim ini membangun soliditas untuk menangani berbagai hal yang butuh pembenahan sesegera mungkin.

TERKINI
BACA JUGA