Forum Pemuda Kota Kupang Gelar Turnamen Futsal SD dan SMP

Sedangkan top score untuk kategori SD dan SMP memiliki jumlah yang sama, yakni Rp500 ribu. Sedangkan pemain terbaik mendapat hadiah Rp500 ribu.

Kupang, Ekorantt.com – Forum Pemuda Kota Kupang akan menggelar Turnamen Futsal Cup 1 kategori pelajar SD dan SMP tingkat Kota Kupang. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024.

Ketua Forum Pemuda Kota Kupang Jefri Tapobali mengatakan, Turnamen Futsal Cup 1 dijadwalkan bakal berlangsung pada tanggal 28 April – 8 Mei 2024.

Ia mengaku turnamen ini mendapat respons dan dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Kota Kupang dan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT.

“Kami sudah bicarakan dengan Pak Kadis beliau merespons dengan baik untuk kemudian membuatnya jadi event rutin setiap tahun,” kata Jefri di Sekretariat Forum Pemuda Kota Kupang pada Sabtu, 20 April 2024.

Ia berharap event turnamen futsal yang digelar nanti dapat membantu mengembangkan potensi yang dimiliki siswa.

iklan

Karena itu, ia berharap mendapat respons positif dari masyarakat.

Turnamen futsal, lanjut Jefri, juga menyiapkan hadiah menarik untuk setiap tim yang berhasil mencapai prestasi dalam kompetisi.

Hadiah yang disiapkan panitia antara lain, kategori SD: Juara satu bakal diberi hadiah uang sejumlah Rp3 juta, serta piala dan medali. Juara dua bakal diberi hadiah uang sejumlah Rp2 juta, serta piala dan medali. Juara 3 bakal diberi hadiah uang sejumlah Rp1 juta dan piala. Juara 4 bakal diberi hadiah uang sejumlah Rp500.000.

Kategori SMP: Juara satu mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp4 juta, serta piala dan medali. Juara dua mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp2 juta, serta piala dan medali. Juara tiga mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp1 juta dan piala. Juara empat mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp500.000.

Sedangkan top score untuk kategori SD dan SMP memiliki jumlah yang sama, yakni Rp500 ribu. Sedangkan pemain terbaik mendapat hadiah Rp500 ribu.

TERKINI
BACA JUGA