Empat Tahun Mengabdi di Pelindo Maumere, Erry Ardianto Pindah Tugas ke Batulicin

Selama kurang lebih empat tahun menjadi GM Pelindo Maumere Erry sudah menjadi pimpinan yang memberikan arahan, bimbingan, dan selalu mengingatkan stafnya ketika berada di luar jalur yang semestinya.

Maumere, Ekorantt.com – Setelah empat tahun mengabdikan diri sebagai General Manajer (GM) Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 3 Cabang Maumere, Erry Ardiyanto akan pindah tugas ke Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Di sana, Erry akan menjabat sebagai GM Pelindo Batulicin.

Erry bertugas di Maumere sejak 2019 hingga 2024 dengan beragam tantangan. Namun, tantangan itu dapat diatasi lewat berkat dukungan berbagai pihak.

Erry menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dan pengembangan di Pelindo Maumere.

iklan

“Saya harapkan kebersamaan yang kita bangun selama di Maumere tetap terjalin dan terus dipertahankan untuk kebaikan walaupun nilainya kecil,” ujarnya saat acara perpisahan di Aula Kantor Pelindo Maumere pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Perwakilan Kepala KSOP Lorens Say Maumere, Eko Halim Subagiyo bercerita tentang momen yang mengharukan saat Erry tiba di Maumere bertepatan dengan merebaknya pandemi Covid-19.

“Waktu itu kami dihadapkan dengan KM Lambelu yang penuh pro dan kontra. Saya dengan pak GM berkoordinasi. Apakah KM Lambelu bisa sandar atau tidak. Putusannya kami mengikuti arahan,” ungkapnya.

Eko juga mengakui peran Erry dalam memperkuat organisasi tenaga kerja bongkar muat yang sudah terdata mencapai 180 orang.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih pak GM bersama tim, sehingga kita berkolaborasi dengan baik,” ucapnya.

Danlanal Maumere, Kolonel Marinir, Anjas Wicaksono Putro memuji Erry sebagai kawan kerja lintas yang baik.

“Kita sering diskusi baik di lingkup tempat kerja kita sendiri maupun yang lain. Memang saya lihat pantaslah Pak Erry menjadi GM termuda di Indonesia,” kata Anjas.

“Dan sekarang ditempatkan lagi menjadi GM Pelindo Batulicin, di tempat yang lebih bagus lagi. Namun tetap Maumere harus ada di hati,” tambahnya.

Sementara Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Erry.

“Semoga satu saat Pak Erry bisa mengabdikan diri secara nyata, bukan lagi secara regional tapi secara nasional,” ujarnya.

Prisko dan Lin, mewakili seluruh karyawan Pelindo Maumere mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Erry.

Selama kurang lebih empat tahun menjadi GM Pelindo Maumere Erry sudah menjadi pimpinan yang memberikan arahan, bimbingan, dan selalu mengingatkan stafnya ketika berada di luar jalur yang semestinya.

“Ketika kami mengalami kesulitan selalu ada solusi. Semoga pak GM di tempat yang baru sukses dan sehat selalu,” ucap Prisko.

“Jangan lupakan kami di Maumere dan semoga silaturahmi tetap terjaga sampai kapan pun. Kami juga mohon maaf jika selama ini ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA