Siprianus Reda, Siap Bayar Utang Aspirasi Rakyat

Ende, Ekorantt.com – Siprianus Reda, ST maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT lewat Partai Golkar nomor urut 9 dari Dapil V yang mencakup Ende, Sikka, Nagekeo dan Ngada.

Ini kesempatan pertamanya menjadi Caleg. Bukan tanpa alasan. Melalui refleksi yang panjang, Sipri, begitu ia akrab disapa, menemukan bahwa menjadi wakil rakyat itu sebuah hal yang sangat mulia dan luhur.

Dengan Motto “Berkarya untuk Rakyat”, Sipri sadar bahwa menjadi wakil rakyat berarti siap berjuang bersama rakyat, siap bergandengan tangan bersama rakyat.

Untuk itu,  ia sudah berjalan dari desa ke desa, dari kampung ke kampung, dari satu sudut kota ke sudut kota yang lain sekadar untuk menampung aspirasi rakyat.

Dalam perjalanan politisnya ini, Sipri berpapasan dengan berbagai macam persoalan yang disampaikan masyarakat. Hal yang paling sering dilontarkan masyarakat adalah persoalan infrastruktur.

iklan

Kepada masyarakat, ia tidak menjanjikan apa-apa. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya siap berjuang, berkarya dan membangun kemitraan dengan pemerintah melalui tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, jika terpilih nanti.

Perjumpaannya dengan masyarakat menyadarkan Sipri bahwa kursi DPR bukan kursi yang empuk. Bukan juga kursi yang nyaman untuk ditempati.

Mengapa? Memilih untuk menjadi wakil rakyat, bagi Sipri, berarti “siap untuk membayar utang. Utang apa? Utang aspirasi rakyat,” kata Sipri dengan tegas.

Dengan kapasitas dan kekuatan jaringannya, ia yakin bisa menyalurkan aspirasi rakyat dari Dapil V. Adalah juga hal yang tepat jika masyarakat memilih Sipri yang dikenal sebagai sosok yang muda, cerdas dan berkomitmen.

Ia pun mengajak masyarakat Dapil V (Ende, Sikka, Nagekeo dan Ngada) untuk “Jangan lupa pilih Partai Golkar, coblos Nomor 9, ada Siprianus Reda, ST yang siap berkarya untuk rakyat”. (Adv)

TERKINI
BACA JUGA