Cekcok dengan Adik Kandung, Pelajar di Sikka Nekat Akhiri Nyawa Sendiri

Maumere, Ekorantt.com – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Sikka. Kali ini kejadian terjadi di Desa Timutawa, Kecamatan Talibura.

Seorang pelajar berinisial HW (19) nekat mengakhiri nyawanya sendiri usai cekcok dengan saudara kandungnya.

Kejadian berawal ketika HW terlibat perang mulut dengan saudaranya, LK di rumah mereka, Selasa (4/6) pagi sekira pukul 09.30 WITA.

Pertengkaran itu dilerai oleh ayah mereka, ML yang baru pulang dari kebun. Kemudian sang ayah pun menasehati keduanya.

Usai dinasehati, HW langsung masuk ke kamar. Tak lama kemudian ia keluar dari kamar dan menuju kebun tanpa sepengetahuan orang tuanya.

iklan

Sekira pukul 11.30 WITA, ibu kandung HW menuju ke kebun untuk membersihkan kebun. Saat sedang membersihkan kebun, sang ibu kaget bukan kepalang pasalnya, HW terlihat sudah tak bernyawa lagi.

Karena tak kuasa melihat kondisi anaknya, sang ibu langsung berupaya memberikan pertolongan. Namun hal itu sia-sia. HW sudah pergi untuk selamanya.

Kapolres Sikka, AKBP. Rickson P.M. Situmorang melalui keterangan persnya, Selasa (4/6) malam menjelaskan, pihaknya yang mendapat laporan dari masyarakat langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tim dipimpin oleh Kapolsek Waigete, Iptu. Siprianus Raja dan Paur Identifikasi Polres Sikka, David Jeradu.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” tegas Kapolres Rickson.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA