Dukung Erik Rede Jadi Wabup Ende, Julie Laiskodat: Kami Intens Membangun Komunikasi Politik

Ende, Ekorantt.com – Koordinator Pemenangan Partai Nasional Demokrat [Nasdem] yang juga anggota DPR RI dapil NTT 1 Julie Laiskodat menyatakan dukungannya kepada kader Partai Nasdem Erikos Emanuel Rede menjadi Wakil Bupati [Wabup] Ende sisa masa jabatan 2019-2024.

Anggota Komisi IV DPR RI ini terus memberikan semangat dan dukungan moril kepada Erik yang adalah kader dan putra terbaik Partai Nasdem untuk maju menjadi Wakil Bupati Ende dalam pemilihan yang direncanakan berlangsung pada 14 November 2021 mendatang.

Dalam keterangan pers kepada awak media di Restoran Cita Rasa Jalan Kelimutu Ende, Senin, [18/10], Julie menegaskan, kehadirannya di Ende selain melaksanakan Reses DPR RI juga datang memberikan support kepada Erik Rede.

“Partai Nasdem nyatakan siap dalam ajang kontestasi pemilihan Wakil Bupati Ende. Kesiapan itu tidak hanya menjelang pelaksanaan pemilihan, namun sudah dilakukan sejak tahun 2020. Kami intens membangun komunikasi politik,” tuturnya.

“Ini semua agar mata rantai pembangunan tersambung dengan baik. Yah, ujungnya percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat, kalau komunikasi politik dengan partai lain tentu kami intens lakukan. Sekarang kita serahkan sepenuhnya kepada kakak-kakak Anggota DPRD Ende yang memiliki hak pilih,” tambah Julie.

iklan

Istri Gubernur NTT Viktor Laiskodat tersebut mengatakan Nasdem mengusung Erik Rede untuk dicalonkan menjadi Wakil Bupati Ende sudah melalui proses politik yang cukup panjang dan demokratis karena disetujui oleh ketiga rekannya di DPRD Ende.

“Kader Nasdem adalah petarung handal yang siap kapan saja untuk menjalani tugas dan perintah partai untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Julie.

Julie menambahkan, proses awal pencalonan, Erik sendiri sebenarnya tidak mau namun untuk kepentingan partai dan demi kepentingan rakyat banyak di Kabupaten Ende maka Erik akhirnya bersedia dicalonkan.

“Saudara Erik Rede mungkin kuatir, takut, dan stres kalau kehilangan kedudukan sebagai Anggota DPRD Ende, namun Nasdem mengamanatkan bahwa demi kepentingan rakyat dia harus patuh dan bersedia,” tandasnya.

Julie menuturkan dalam menentukan calon Wakil Bupati Ende dari Partai Nasdem sebenarnya semua kader memiliki hak yang sama termasuk 4 [empat] orang anggota DPRD Ende dari Partai Nasdem.

“Namun demikian pada saat diusulkan ke DPP Partai Nasdem di Jakarta, nama Erik Rede yang keluar sebagai bakal calon wakil bupati Ende dari Partai Nasdem,” kata Julie.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA