Proficiat, Joan Valeria Raih Predikat Miss Tourism Teen Indonesia 2021

Ruteng, Ekorantt.com – Malam puncak penganugerahan Miss Young Indonesia 2021 disiarkan lewat YouTube TourismTV  pada Sabtu, 18 Desember 2021. Perwakilan dari Provinsi NTT, Joan Valeria Karina Ongkor jadi salah satu finalisnya bersama perwakilan dari Provinsi Bali, Jawa Barat, Sulawesi Tengah, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat.

Setelah melalui seleksi yang ketat, Joan Valeria pun didapuk sebagai Miss Tourism Teen Indonesia 2021 dalam ajang Miss Young Indonesia 2021. Prestasi yang luar biasa. Proficiat.

Perwakilan keluarga, Regina Ongkor mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Joan Valeria. Baginya, prestasi ini mengharumkan nama keluarga dan juga Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Regina pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT, khusus masyarakat Manggarai atas dukungan yang diberikan kepada mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta ini.

Tak lupa Regina menyampaikan terima kasih kepada Julie Sutrisno Laiskodat atas dukungan yang diberikan.

iklan

“Ibu Julie sangat mendukung. Gaun yang dipakai oleh anak kami itu dari Ibu Julie. Terima kasih,” ucapnya.

Hal senada disampaikan ayah Joan Valeria, Dedy Ongkor. Ia terharu dengan prestasi yang diraih oleh anaknya itu.

“Kami sebagai keluarga sangat bergembira dengan hasil yang dicapai oleh enu Karina dalam ajang Miss Young Indonesia 2021 yang mana Karina mendapatkan hasil menjadi juara Miss Tourism teen 2021,” tulis Dedy melalui pesat WhatsApp pada Minggu (19/12/2021) pagi.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA