Baru Diresmikan, Alfamart di Ngada Diserbu Pengunjung

Bajawa, Ekorantt.com – Alfamart di Desa Turekisa, Kecamatan Golewa Barat, Kabupaten Ngada mendadak diserbu pengunjung usai diresmikan oleh Bupati Ngada Andreas Paru, Jumat.

Kehadiran minimarket itu memantik antusias masyarakat kota Bajawa yang sedari tadi menunggu. Mereka langsung serbu masuk ke minimarket itu, lalu belanja.

Kerinduan masyarakat atas kehadiran perusahan ritel itu memang sejak lama. Masyarakat menginginkan agar bisa mendapat layanan belanja dengan harga terjangkau.

Bupati Ngada Andreas Paru mengatakan kehadiran Alfamart merupakan komitmennya sejak pertama kali memimpin Kabupaten Ngada.

“Sudah berpuluh-puluh tahun, daerah lain kita datang ada Alfamart, kita datang ke Ngada menyedihkan. Sehingga tekad pertama saya Alfamart harus hadir,” kata dia.

iklan

Upaya itu, Bupati Andreas melanjutkan, untuk mencegah monopoli harga sehingga masyarakat bisa mendapat harga sembako dengan harga terjangkau.

“Kita ingin semua yang ini berinventasi di Ngada, silakan, sekarang sudah eranya pasar bebas,” kata Andreas menandaskan.

Menurutnya, saat ini tidak ada lagi batasan untuk orang berinventasi namun semua diberi ruang yang sama untuk berinvestasi.

Selain itu, kehadiran investor juga memberi lapangan kerja baru bagi putra-putri di Kabupaten Ngada.

Atas nama masyarakat, Bupati Andreas menyampaikan terima kasih atas respon cepat sehingga Alfamart bisa hadir di Ngada.

Deputy Branch Manager Alfamart Dadang Budi Maulana mengatakan Alfamart hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khusus kebutuhan sehari-hari.

Selain itu juga memberi kontribusi terhadap pendapat asli daerah atau (PAD) melalui pajak.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati Ngada dan masyarakat atas kesempataanya sehingga hari ini kami bisa hadir di sini,” ujar Budi.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA