Pengurus PKP Ende Dilantik, Miler Targetkan 3 Kursi DPRD

Ende, Ekorantt.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yan Mboeik melantik pengurus dewan pimpinan PKP Kabupaten Ende pada Senin (23/11/2021).

Dalam arahannya, Mboeik meminta kader PKP berkewajiban menjaga nasionalisme, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan UUD 1945. Untuk itu, PKP dalam orientasinya selalu mendukung pemerintah atau bukan partai oposisi.

“Nasionalisme harga mati. Teman-teman Kader PKP Ende harus menjaga persatuan, mendukung pemerintahan pada semua level, karena dengan cara itu percepatan kesejahteraan masyarakat akan tercapai,” kata Mboeik.

Mboeik menyerahkan bendera PKP kepada Ketua PKP Kabupaten Ende 2021-2025, Ashar Ngga’a, atau yang biasa disapa Miler.

Menurut Mboeik, Miler merupakan kader yang militan, loyal, dan konsisten.

iklan

“Saya mau sampaikan bahwa saudara Miler ini adalah kader yang setia, militan, memiliki komitmen dan konsisten. Itulah modal kita dalam politik. Semoga PKP bisa bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Ende, termasuk mendukung penuh kebijakan Pemerintah Kabupaten Ende,” terangnya.

Sementara itu, Miler mengatakan pihaknya mulai melakukan konsolidasi demi meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

“Target kami tiga kursi di DPRD Ende dan satu kursi DPRD provinsi dari Dapil NTT VI. Saat ini kita telah merampungkan 20  PAC,” tambah

Bupati Ende, Djafar Achmad dalam sambutannya mengapresiasi peran partai politik karena mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Ende.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PKP yang selalu mendukung pemerintah melalui masukan dan komunikasi yang terjalin baik selama ini. Itu semua agar target pelayanan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ungkap Bupati Djafar.

TERKINI
BACA JUGA