Antusias Anggota Pintu Air KCP Manado Layak Diapresiasi

Manado, Ekorantt.com – Antusias segenap anggota KSP Kopdit Pintu Air untuk memanfaatkan layanan di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Manado layaklah diapresiasi.

Demikian kata Yosef Anselmus, Manager Area Flores Barat 1 KSP Kopdit Pintu Air saat dihubungi beberapa waktu lalu.

“Kami lagi berada di Manado, saya mau sampaikan antusias anggota kita di sini luar biasa. Anggota di Manado sini rata-rata punya usaha. Layaklah kita apresiasi,” ucap Yosef Anselmus.

Menurut Yosef Anselmus, selama kunjungan kerjanya ke KCP Manado yang perlu dikembangkan dengan sungguh-sungguh adalah peran pendampingan.

Hal ini terbukti dari adanya calon anggota yang mulai berdatangan mendaftar jadi anggota.

iklan

“Selama kunjungan kerja ke Manado antusias anggota luar biasa,” ucap Yosef.

Yosef Anselmus mengemukakan saat kunjungan ke salah satu sekolah untuk bertemu dengan kepala sekolah yang sudah jadi anggota, para guru di sekolah langsung menunjukkan respek yang besar terhadap KSP Kopdit Pintu Air.

“Senang sekali karena kunjungan singkat itu efeknya kami langsung dapat dua ibu guru yang mendaftar jadi anggota,” ucap Yosef lagi.

Sekolah yang dikunjungi itu adalah SD Pimpin. Beralamat di Desa Kema I Jaga IX Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara.

Joula Singon dan Wanda Fitrian Agustin Oleysorot, guru dari SD Pimpin yang baru bergabung menjadi anggota mengaku tertarik dengan pelayanan dari KSP Kopdit Pintu Air yang diceritakan para anggota sebelumnya.

“Tentang Pintu Air ini kami sudah dengarkan dari para anggota dan kami senang karena hari ini tim dari Pintu Air langsung berkunjung ke sekolah,” ucap keduanya.

Sementara itu Yakobus Jano, Ketua Pengurus Pusat KSP Kopdit Pintu Air menjelaskan saat ini kantor pelayanan KCP Manado kembali bergeliat. Pihaknya pun telah menurunkan tim dan persiapan para pegawai yang nantinya akan menangani secara lebih sungguh pelayanan di KCP Manado.

“Anggota kita di Manado luar biasa. Kita sedang mengoptimalkan peran para karyawan kita untuk memaksimalkan kesungguhan anggota yang bergabung bersama dalam rumah bersama bernama Pintu Air. Terbukti ada yang sebelumnya kurang aktif kini sudah aktif sekali,” ucap Jano.

Dari data yang dihimpun Ekora NTT saat ini jumlah anggota di KCP Manado ada 633 anggota. Jumlah anggota peminjam 484 anggota.

TERKINI
BACA JUGA