Romanus Woga Tegaskan Kopdit Pintu Air Harus Butuh Mujizat Sosial

Maumere, Ekorantt.com – Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga menegaskan bahwa KSP Kopdit Pintu Air harus membutuhkan mujizat sosial.

Mujizat sosial yang dimaksud adalah soal nilai-nilai positif yang dikerjakan oleh Keluarga Besar Kopdit Pintu Air di tengah kehidupan masyarakat kecil yang dilayani seperti Nelayan, Tani, Ternak, dan Buruh (NTTB).

“KSP Kopdit Pintu Air harus membutuhkan mujizat sosial untuk mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat yang kita layani karena nama besar Kopdit Pintu Air memiliki muatan makna yang religius dan filosofis,” tandasnya saat memberikan kata-kata motivasi usai Misa Jumper dan Syukur Nataru di Aula Sumur Yakob, Rotat, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Jumat, 6 Januari 2023.

“Manusia Kopdit Pintu Air harus keluar dari dirinya untuk menemukan Tuhan dan hari ini, kita harus bersyukur,” sambung Romanus.

Ia menegaskan, semua pihak harus bekerja keras dan melaksanakan target-target yang sudah ditegaskan oleh Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano.

Di lain sisi, kata Romanus, semua Keluarga Besar Kopdit Pintu Air harus mengoreksi diri dan melihat Kopdit Pintu Air sebagai ‘air kehidupan’ bagi masyarakat luas di Kabupaten Sikka dan secara luas wilayah Nusa Tenggara Timur.

iklan

Wabup Romanus berharap supaya koreksi diri untuk melihat target itu harus menjadi catatan utama dalam lembaga KSP Kopdit Pintu Air.

“Saya ikuti Pak Jano punya target dan saya catat dalam buku harian saya,” katanya.

Romanus menambahkan, Kopdit Pintu Air telah menjadi soko guru untuk masyarakat kecil Nelayan, Tani, Ternak, dan Buruh (NTTB).

Oleh karena itu, ia meminta agar semua pihak harus berpikir positif dan selalu membawa spirit gotong royong.

“Mari kita satukan hati membawa spirit gotong royong, berdiri berjalan selalu bersama, apapun situasi dan kondisinya,” tutup Romanus.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA