Ibu Anik Akui Mendapat Dua Keuntungan Saat Bergabung di Pintu Air

Surabaya, Ekorantt.com – Ibu Anik, warga Dusun Ngagrok, RT/RW 002/001, Desa Simongagror, Kecamatan Dawablandong, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur mengungkapkan kegembiraannya ketika memilih bergabung menjadi anggota KSP Kopdit Pintu Air.

Menurutnya, dengan bergabung menjadi anggota Kopdit Pintu Air, dirinya langsung memperoleh dua keuntungan sekaligus.

Dua keuntungan yang dimaksud Anik adalah mendapatkan pinjaman buat modal usaha dan mendapatkan jaminan kesehatan saat menderita sakit serta dana duka bila dipanggil menghadap Sang Khalik.

“Saya sangat tertarik kepada Kopdit Pintu Air Pak, karena meski tanpa jaminan kami diperkenankan untuk boleh meminjam. Lagi pula ketika kami bergabung, bukan saja pinjaman yang kami terima tetapi hak-hak lain juga kami peroleh,” ujar Anik ketika diminta komentarnya usai mengikuti sosialisasi Jempola di Desa Mojowono, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto pada Rabu, 15 Februari 2023.

Dikatakan Anik, sejauh ini dirinya belum menemukan lembaga keuangan seperti Kopdit Pintu Air di desanya.

iklan

Yang mereka kenal, terang Anik, hanyalah koperasi harian, dengan bunga yang sangat besar, serta pinjaman online yang telah banyak memakan korban.

Oleh karena itu, melalui Program Jempola, kini semakin banyak warga desanya bergabung menjadi anggota Kopdit Pintu Air.

Kerana kebaikan yang didapatnya itu, Anik berjanji suami dan anaknya juga akan segera mendaftar menjadi anggota Kopdit Pintu Air dalam waktu dekat nanti.

“Saya juga berusaha menyampaikan kebaikan yang kami alami ini kepada warga desa saya yang tinggal berdekatan dengan saya, biar kebaikan ini bukan hanya saya menikmati tetapi juga oleh orang lain,” kata Anik.

Sementara itu, Ketua Komite Cabang Sidoarjo, Petronela Binsasi, menuturkan program Jempola menjadi pilihan calon anggota saat ini.

Petronela bilang, Jempola adalah program yang sangat berpihak kepada warga dengan pendapatan kecil bila tidak mau disebut masyarakat miskin.

Karena melihat ketertarikan warga itu, Petronela menegaskan membuat jadwal kunjungan ke berbagai titik kumpul dan kelompok serta menemui anggota.

Tim itu terdiri dari Ketua Komite dan Wakil Komite, juga manager serta staf AO.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA