Rayakan Hidup Bersama Sikka Regency

Maumere, Ekorantt.com – Pada tahun 2015, Presiden Jokowi melaunching program satu juta rumah. Hal ini dilatarbelakangi oleh tingginya backlog perumahan sekitar 11,6 persen.

Perpres nomor 3 tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional menjadi aturan pendukungnya.

Sasarannya; masyarakat berpenghasilan rendah dan menengah. Dengan itu masyarakat bisa memiliki rumah layak huni dengan harga yang dapat dijangkau.

Program ini jadi peluang emas bagi developer (pengembang) perumahan. Diantaranya PT. Flores Real Estate. Perseroan terbatas yang berkedudukan di kota Maumere ini membenarkan hal ini.

Tapi bukan itu poin utamanya. PT. Flores Real Estate hadir untuk mendukung program pemerintah sekaligus membantu masyarakat untuk memiliki rumah bersubsidi.

iklan

“Kita mendukung progam satu juta rumahnya presiden Jokowi. Kita peduli terhadap penyediaan rumah murah bagi masyarakat. Sebetulnya kalau mau dilihat ini adalah cara kita membantu masyarakat,” jelas direktur PT. Flores Real Estate, Harry Janpira.

“Rumah ini untuk seluruh masyarakat di Indoensia. Karena subsidi ini banyak dinikmati oleh orang-orang di Jawa sana. Di Jawa ada banyak perumahan. Kita di NTT ini sangat minim. Tidak semua kabupaten punya perumahan subsidi. Rugi kalau kita orang Sikka tidak tangkap peluang ini,” tambah Harry.

Menurutnya, masyarakat kabupaten Sikka harus memanfaatkan kesempatan ini. Jangan disia-siakan. Karena masih banyak orang di daerah kita yang belum memiliki rumah pribadi.

Ini juga soal harga diri. Dalam kebudayaan kita, rumah dipandang sebagai bagian dari harga diri.

Karena itu PT. Flores Real Estate menghadirkan kepada kita Sikka Regency, hunian idaman masa depan.

Perumahan Sikka Regency resmi dibangun sejak 2 Juni 2017 lalu. Perumahan ini berlokasi di desa Hoder, kecamatan Waigete. Jaraknya 12 kilometer arah timur kota Maumere.

Dari kota Maumere, hanya butuh waktu 15 menit untuk menjangkaunya. Inilah salah kelebihannya.

Lokasinya yang strategis, berdekatan dengan PLTG dan Mako Brimob. Laut Flores terpampang luas di depan mata. Keindahan teluk Maumere dengan pulau-pulau kecil di utara membuatnya semakin eksotis.

View yang indah ini akan lengkap ketika menikmati kopi sore bersama keluarga sambil menyaksikan matahari terbenam di barat. Sedap!

Soal kualitas, jangan khawatir. Perumahan Sikka Regency memiliki mutu bangunan yang kokoh.

 Menurut Harry, bangunan di perumahan Sikka Regency mengikuti petunjuk yang telah ditentukan pemerintah. Persyaratan-persyaratan teknis bangunan sangat perhatikan.

Jamal, seorang penghuni Sikka Regency pun mengalami hal itu. Ia pernah mengecek mutu bangunan dan terbukti konstruksi bangunannya kuat.

“Saya sedang membangun dapur. Awalnya saya minta tukang untuk cek fundasi dan besi-besi yang digunakan di bangunan utama. Mereka katakan, jangan ragu, bangunan ini kokoh. Sehingga di bagian dapur, saya bisa bangun dua lantai,” kata Jamal.

Tidak hanya bermutu, Sikka Regency menawarkan harga terjangkau perunitnya.

Fokus menyediakan rumah bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah, Sikka Regency dapat dimiliki dengan DP (Down Payment) mulai dari Rp.1.500.000.

Anda sudah bisa mendapatkan rumah idaman dengan cicilan tetap sebesar Rp.900.000,- per bulan. Angka ini tidak akan berubah selama masa angsuran.

Asuransi jiwa dan asuransi kebakaran sudah ditanggung pemerintah. Perumahan Sikka Regency memiliki izin lengkap 100% terdiri dari izin lokasi, izin prinsip, izin pertimbangan teknis dari badan pertanahan nasional, Izin SPPL dari badan lingkungan hidup, sertifikat badan usaha dan SKA, IMB, pemecahan sertifikat 200 unit HGB dan lima fasum  jalan, air saluran drainase, listrik, dan fasos dua taman.

Dengan segala keunggulannya ini, Sikka Regency sesungguhnya memberikan kejutan bagi setiap penghuninya.

Karena Hidup itu sebuah perayaan. Selalu ada kejutan setiap saatnya. Selalu ada keajaiban terpatri di tiap detiknya. Dan Sikka Regency siap menjadi sahabat Anda dalam merayakan hidup.

Advetorial

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA