Dokter Stevi Harman Beri Bonus bagi Jawara Liga Desa di Ngada

Bajawa, Ekorantt.com – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dokter Maria C. Stevi Harman memiliki kepedulian bagi kemajuan olahraga di daerah. Kepedulian itu ia tunjukkan lewat bonus tambahan yang diberikan kepada para jawara sepak bola liga desa di Kabupaten Ngada.

Sebelumnya, turnamen sepak bola liga desa untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia berlangsung di Kecamatan Golewa, Golewa Selatan, dan Golewa Barat.

Dalam partai final liga desa Kecamatan Golewa Barat di Desa Watu Nai, Kamis, 17 Agustus 2023, tim Dokter Stevi Harman juga memantau laga itu. 

Usai laga final, para jawara turnamen mengikuti seremoni penerimaan hadiah. Di luar dugaan, Dokter Stevi Harman juga memberikan bonus tambahan bagi mereka.

Ones Woda selaku Koordinator Tim dr. Stevi Harman, mengatakan bahwa pemenang pertama hingga keempat liga desa di tiga kecamatan mendapatkan bonus tambahan dari dr. Stevi Harman.

iklan

Kata Ones, bonus juga diberikan kepada para jawara turnamen bola voli di Desa Ubedolumolo, Kecamatan Bajawa.

Total penerima bonus, lanjutnya, ada 15 tim yang terdiri dari 12 tim sepak bola dan tiga tim bola voli.

“Yang jelas Ibu Stevi sangat mendukung dunia olahraga sehingga berinisiatif memberikan bonus tambahan,” kata Ones.

Sementara itu, Camat Golewa Barat, Wilbrodus Siga mengatakan, pihaknya terbuka kepada siapa saja yang peduli pada generasi muda, khususnya di dunia olahraga.

“Kami berterima kasih, karena di saat semua masyarakat merayakan 17 Agustus, dokter Stevi Hadir melalui kawan-kawan kali ini,” ungkapnya.

Ia berharap hadiah tambahan itu dapat memotivasi kalangan muda untuk terus berprestasi dan bisa menumbuhkan rasa persaudaraan.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA